akankah semua terulang kembali…

akankah semua terulang kembali…
kisah cinta ku…yang berakhir dengan tragis..(halah…lebay nie…xixixi) 🙂

kadang aku berfikir..
apa semua yang aku perbuat buat dia…gak ada artinya…
perhatian yang aku kasih…serasa gak ada artinya buat dia…
padahal di saat dia butuh…aku selalu berusaha ada untuk dia…
yang jelas…
aku selalu berusaha..buat dia tersenyum..
buat dia bahagia…

apa dia gak tau iia…
kalo aku disini..selalu cemasin keadaan dia…
hmmmm…..cuma berharap..dia mau sms aku..atau bales sms aku…
atau cuma angkat telpon aku…susah banget iia…
kayaknya itu semua berat dia lakuin buat aku…

kenapa siiich…
dia selalu cuek ama aku… 😦
cueeeeeeek banget…seolah-olah..dia gak peduli ama aku..
sampai-sampai..aku sakit pun..dia gak tau…
apa ini yang dinamakan “SAYANG”…??

bilang..”SAYANG”…tapi kenapa cuek…
bilang..”SAYANG”…tapi kenapa gak peduli…
hmm…apa “SAYANG” yang dia bilang itu palsu…
cuma manis di mulut aja… 😦

udah cukup..aku mengalaminya kemaren..
apa sekarang aku harus mengalaminya kembali…saat aku bersama mu…
apa mungkin..kamu cuma mau nyakitin aku…
cuma mau manfaatin aku…sama seperti dia…
karna apa yang kamu lakukan ke aku..sama seperti apa yang dia lakukan ke aku…

semuanya sia-sia…
apa yang aku lakuin buat kamu..gak ada artinya…
semua yang kamu omongin…semua yang kamu bilang…itu BULL SHIT…
kamu…dah bikin luka di hati ini….
biar aku jadi orang yang terakhir yang kamu lukai..kamu sakiti… 😥

1 Response so far »

  1. 1

    siichubby said,

    tapi aku kan tetap sabar…:)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan komentar